Product News
Loading...

Wednesday 6 May 2015

Jasa Antar Jemput Bandara Soekarno Hatta ke Jakarta Bekasi Cikarang Kerawang Depok Bogor



Bagi Anda yang sering beraktifitas ke Jakarta atau sering keluar Jakarta dan sering terkendala kendaraan menuju Bandara Soekarno Hatta kami siap membantu anda mengantarkan dan menjemput anda atau keluarga dan kolega anda sampai tujuan.

Kami siap membantu mengantarkan dan menjemput anda, keluarga anda dan kolega anda untuk sampai ketempat yang dituju, seringkali kita tidak sempat menjemput keluarga kita yang sedang menuju jakarta dari luar kota, atau bahkan kolega anda yang ingin bertemu namun anda sibuk dan tak sempat menemani.

Kami biasa mengantarkan orang dari Bekasi dan sekitarnya untuk pergi ke Bandara Soekarno Hatta atau menjemput dari Bandara Soekarno Hatta ke Bekasi, pelayanan kami utamakan dan kami sangat menjaga perjalanan anda agar lebih nyaman serasa menggunakan mobil pribadi.

Berikut harga antar jemput Bandara dari Soekarno Hatta ke Bekasi dan sekitarnya

Soekarno Hatta - Bekasi Rp. 300.000
Soekarno Hatta - Cikarang Rp. 350.000
Soekarno Hatta - Karawang Rp. 400.000

Soekarno Hatta - Jakarta Pusat Rp. 300.000
Soekarno Hatta - Jakarta Barat Rp. 300.000
Soekarno Hatta - Jakarta Utara Rp. 300.000
Soekarno Hatta - Jakarta Timur Rp. 300.000

Soekarno Hatta - Depok Rp. 350.000
Soekarno Hatta - Bogor Rp. 400.000

Keuntungan menggunakan jasa antar jemput dari kami adalah menggunakan mobil Toyota Avanza pribadi sehingga muatan/barang bawaan anda dapat dibawa sesuka hati, bayangkan jika anda menggunakan bis atau kendaraan umum pasti brang bawaan anda akan terbatas. :)

Keuntungan kedua mobil Avanza mampu menampung 7 orang, bandingkan dengan Taksi yang hanya menampung 3 orang didalam mobil.

Keuntungan ketiga adalah anda dapat diantar dan dijemput sampai tempat tujuan anda tanpa harus transit jika anda menggunakan transportasi umum.

Keuntungan lainya adalah jika anda menjemput/mengantar keluarga bahkan kolega anda tidak perlu khawatir mereka akan tersesat karna kami siap mengantar dan memberikan petunjuk untuk orang yang baru ke Bandara Soekarno Hatta.

Silahkan hubungi kami

089601108350
 

0 komentar :

Back To Top