Product News
Loading...

Saturday 14 February 2015

Tips Mendapakan Tiket Pesawat Murah



Untuk para Backpacker yang suka liburan dengan menghemat biaya liburan atau lebih dikenal dengan backpacker pasti sering berburu tiket pesawat dengan harga promo. nah tavellerbiasa mencoba memberi tips buat kamu kamu yang suka hunting tket pesawat promo ke berbagai tempat atau negara.

yang pertama, kita harus sering sering online untuk memantau harga tiket disetiap maskapai, biasanya banyak maskapai yang mengupdate webnya di malam hari dan hanya mengeluarkan beberapa kursi promo.


yang kedua, banyak banyaklah subcribe email ke setiap website maskapai, biasanya saat ada momentum promo seperti tahun baru, lebaran dan hari libur lainnya para maskapai sering menyebarkan pemberitahuan via email pelanggannya.


yang ketiga, sering sering update di media sosial tentang promo diam diam maskapai, seperti di facebook atau twitter.


yang keempat, pastikan semua dokumen seperti paspor dan yang lainnya sudah aman, jadi jika kita mendapat tiket promo yang murah kita tidak perlu dipusingkan lagi mengurus dokumen itu.


yang kelima, pastikan waktu dan uang saku tersedia saat keberangkatan, jangan sampai tiket yag sudah kita dapatkan malah terbuang sia-sia karna kita tidak siap berangkat saat hari H.


yang keenam, anggarkan pos untuk jalan jalan setiap tahunnya, jadi kalau kita mendapatkan tiket murah kita tidak perlu repot menabung uang lagi.


yang ketujuh, pastikan orangtua dan orang terdekat kita mengetahui kepergian kita, agar jika terjadi sesuatu saat kita jalan-jalan mereka bisa membatu.

Bagaimana?? sudah siap travelling dengan biaya pas-pasaan???
langsung saja coba tips-tips dari travellerbiasa.asia, semoga sukses yaa!!!

Baca juga artikel lainnya dari travellerbiasa

0 komentar :

Back To Top