Product News
Loading...

Thursday 30 April 2015

Liburan ke Jogja - Kota Pelajar yang Mendunia

Foto by http://www.stuckincustoms.com/

Yogyakarta, salah satu kota di pulau jawa yang sangat istimewah. tidak hanya karna sejarahnya sebagai ibu kota Indonesia pada awal kemerdekaan tetapi juga karna masyarakatnya yang unik (baca ramah) itu lah salah satu alasan dari ribuan alasan yang menjadikan kota jogja ini menjadi kota yang sangat istimewah. 

kali ini travellerbiasa ingin mengajak kawan-kawan jalan-jalan ke kota jogja, jogja yang engga ada abisnya dari keunikan dan tempat wisatanya, dari mulai pantai, gunung sampai candi. bahkan universitasnya pun bisa menjadi tempat wisata sendiri yaitu UGM.  


Borobudur, walaupun tempat pastinya berada di kab Magelang, tetapi masih banyak orang yang mengenal bahwa candi terbesar di dunia itu berada di jogja, banyak para turis nasional maupun internasion yang ke candi Borobudur melalu jogja karna di jogja lah fasilitas hotel dan transportasi lebih lengkap, nah untuk referensi hotel di jogja sangat banyak sekalli.  Berhubung di jogja persaingan hotel cukup ketat itu menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan sehingga harga penginapan permalam di Yogyakarta relatif murah-meriah.


Untuk mendapatkan hotel murah di jogja sangat mudah, kita tinggal booking hotel via website-website booking hotel yang terkenal dan kita dapat mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan kita, terutama sesuai dengan kantong kita :)

Tidak hanya Borobudur yang terkenal di Yogyakarta, keraton atau kerajaan yang masih berjaya di Indonesia itu juga sangat menarik kita kunjungi sebagai sarana pelestarian budaya Indonesia terutama Jawa, pada malam hari kita bisa jalan-jalan di Malioboro untuk sekedar ngopi dan ngewedang sambil ngobrol bersama kawan-kawan sepetualangan.

dan masiiih buanyaaak lagi tempat wisata di jogja yang bakal kita share ke kaliaaan! gimana mau liburanke Jogja di long weekend besok? :D


0 komentar :

Back To Top