Product News
Loading...

Thursday 5 March 2015

Toko Online Perlengkapan Hiking Climbing & Traveling



Tokopendaki.com seperti tokoonline lainnya yang menjual barang via online dengan memanfaatkan media sosial sebagai target sasaranya, toko ini sudah berdiri mulai awal tahun 2014 sejak itu lah toko mulai buka dan menjual berbagai barang-barang perlengkapan naik gunung maupun traveling. Masa pasang surut penjualan pun sudah dilalui dalam setahun tokopendaki membuka usahanya, dari mulai belasan, puluhan hingga ratusan pelanggan sudah dilayani dengan baik.  Dan hingga saat ini tokopendaki masih dan akan terus melayani pelanggannya dengan sepenuh hati dari kontak online maupun offline yang langsung datang ke gudangnya.

Setahun kurang berjalan tokopendaki membuat inovasi usahanya, yang awalnya hanya menjual barang secara retail dan grosir mulai januari 2015 juga membuka usaha penyewaan barang outdoor  atau perlengkapan naik gunung, berbekal 1-2 alat milik pribadi hingga stok untuk  alat penyewaan menjadi belasan...

Kini tokopendaki.com mulai berkembang bersama pelanggannya dan akan terus berinovasi dalam sistem penjualan dan produk yang akan dijual. Kita doakan saja semoga tokopendaki.com berkembang cepat dan dapat memenuhi kebutuhan para pendaki Indonesia.

Kaskus : tokopendaki
Twitter  : @tokopendakicom
Facebook : tokopendaki

0 komentar :

Back To Top